Wednesday, June 30, 2010

Intiland Development (DILD) Kembangkan Graha Natura

DILD akan mengembangkan kembali perumahan kelas menengah atas yaitu Graha Natura Lontar di Surabaya. Total lahan yang akan dikembangkan di kawasan tersebut adalah 100 ha. Harga rumah yang ditawarkan di Graha Natura adalah Rp600 juta sampai Rp800 juta per unit. Kawasan tersebut dirancang dengan menggunakan konsep properti hijau yang dikombinasikan
dengan bangunan dan tata ruang yang modern tropis. Di lokasi tersebut juga akan dibangun area komersial yang terdiri atas ruko dan supermarket.

Rencana DILD untuk mengembangkan kembali kawasan Graha Natura Lontar kami nilai akan baik untuk menunjang pertumbuhan kinerjanya. Terbukti sejak dipasarkan pada Februari 2010 DILD telah berhasil menjual antara 240 sampai 250 unit. Konsep yang ditawarkan juga menarik yaitu menggunakan konsep properti hijau yang ramah lingkungan. Selain pengembangan Graha Natura, DILD juga telah meluncurkan dua kluster baru di kawasan perumahan Talaga Bastari yaitu cluster Harmony dan the Hills yang berlokasi di Tangerang. Perusahaan juga akan meluncurkan beberapa proyek lainnya seperti pengembangan Graha Famili di Surabaya dan superblok di TB Simatupang Jakarta. DILD tidak termasuk dalam analisa coverage kami. NOT RATED.

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be moderated the first time you do like if you include links. From there not be necessary if you use the same data and keep your sanity. Will not be published insults, slander or disrespect to the readers and commentators on this blog.