Wednesday, June 9, 2010

Adhi Karya (ADHI): Target Peroelah Kontrak Jalan Tol Rp 2,75 Triliun

ADHI menargetkan untuk dapat memperoleh kontrak lima ruas jalan tol di tahun 2010. Nilai kontrak yang ditargetkan sebesar Rp 2,75 triliun dari bisnis konstruksi tol tersebut. Sejumlah tol yang telah berhasil diselesaikan pembangunannya oleh ADHI diantaranya adalah tol Kanci-Pejagan, Bogor Ring Road, dan Terminal III Bandara Soekarno-Hatta,.

Kami menilai target perolehan kontrak yang ditetapkan oleh ADHI cukup relevan, mengingat perseroan memiliki kemampuan yang baik dalam pembangunan jalan tol. ADHI memiliki teknologi ACPS (Adhi Concrete Pavement System) dalam pembangunan jalan tol, yang telah berhasil dibuktikan dalam pembangunan jalan tol Kanci - Pejagan. Dengan menggunakan teknologi ACPS dapat mempersingkat pengerjaan proyek. Saat ini ADHI telah memiliki pangsa pasar pembangunan jalan tol sebesar 30%. Untuk kinerja tahun 2010F kami perkirakan ADHI akan membukukan pendapatan Rp8,7 trilyun dengan laba bersih Rp238 milyar. Target harga saham ADHI adalah Rp850 dengan menggunkakan metode DCF. Rekomendasi: BUY

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be moderated the first time you do like if you include links. From there not be necessary if you use the same data and keep your sanity. Will not be published insults, slander or disrespect to the readers and commentators on this blog.