Thursday, June 10, 2010

Aksi Korporasi PTPP

PTPP Dapat Pinjaman Rp 250 Miliar

JAKARTA. PT PP Tbk (PTPP) mendapatkan fasilitas pinjaman dari PT Bank Negara Indonesia. Pinjaman tersebut senilai Rp 250 miliar. Fasilitas pinjaman tersebut digunakan untuk modal kerja mereka. Pinjaman tersebut untuk pinjaman dalam jangka waktu setahun.

Dalam keterbukaan kepada BEI, Direktur Utama PTPP, Musyanif menjelaskan kalau tanda tangan perjanjian kredit tersebut dilakukan pada tanggal 8 Juni 2010 kemarin. Manajemen juga menjelaskan kalau transaksi tersebut masuk dalam transaksi material dan transaksi afiliasi dan benturan kepentingan.

Di tahun ini PTPP berencana akan mendapatkan kontrak baru sebesar Rp 6 triliun sampai semester I 2010. Selain itu, PTPP juga tengah membangun bisnis dengan PT Jasa Marga Tbk (JSMR) untuk membangun properti di Sidorarjo Jawa Timur.

Avanty Nurdiana

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be moderated the first time you do like if you include links. From there not be necessary if you use the same data and keep your sanity. Will not be published insults, slander or disrespect to the readers and commentators on this blog.