Sunday, May 30, 2010

Indeks akan Bergerak Fluktuatif

Pada dua hari perdagangan terakhir indeks mengalami penguatan yang signifikan dengan akumulasi sebesar 200 poin (7,9%). Memasuki hari pertama perdagangan minggu ini kami perkirakan indeks akan bergerak fluktuatif dengan potensi untuk ditutup terkoreksi. Pada Jumat malam indeks Dow Jones terkoreksi cukup signifikan sebesr 122,4 poin (1,2%). Fitch menurunkan peringkat utang Spanyol menjadi AA+ dari sebelumnya AAA. Sementara bursa regional Asia Pasifik pada pagi ini dibuka bervariasi dengan Nikkei menunjukkan pelemahan tipis sementara Strait Times mengalami kenaikan yang signifikan.

Pergerakan harga logam di LME menunjukkan arah negatif, terutama untuk komoditas nikel. Begitu juga dengan kurs rupiah yang menunjukkan sedikit pelemahan menjadi Rp9.210 per US$ dari sebelumnya Rp9.165 per US$. Kami perkirakan hari ini indeks akan bergerak di kisaran 2690 sampai 2750.

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be moderated the first time you do like if you include links. From there not be necessary if you use the same data and keep your sanity. Will not be published insults, slander or disrespect to the readers and commentators on this blog.