Monday, May 31, 2010

Summarecon Agung (SMRA): Target Penjualan 1H10

Manajemen SMRA menargetkan pendapatan pada 1H10 naik lebih dari 40% menjadi Rp750 milyar dibandingkan Rp534,2 milyar pada 1H09. Pada 1Q10 perusahaan telah berhasil mencatat pendapatan Rp311 milyar. Optimisme peningkatan penjualan tersebut berasal dari penjualan unit rumah, pengembangan dan investasi properti baru. Salah satu proyek baru yang saat ini sedang dikembangkan adalah Summarecon Bekasi. Untuk proyek tersebut perusahaan telah berhasil menambah lahan 30 ha sehingga secara keseluruhan sudah membebaskan lahan 190 ha. Pemerintah kota Bekasi sudah memberikan izin pengembangan seluas 240 ha.

Kami meniai target yang ditetapkan oleh SMRA cukup beralasan, didukung oleh tren peningkatan sektor properti serta pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil. SMRA terus berupaya untuk mengembangkan proyek-proyek baru dalam rangka meningkatkan pertumbuhan kinerjanya. Sementara kami memperkirakan sampai dengan akhir tahun 2010F SMRA akan membukukan pendapatan Rp1,54 trilyun dengan laba bersih Rp266 milyar. Target harga saham SMRA adalah Rp1.250 dengan menggunakan metode NAV. Rekomendasi: BUY.

0 comments:

Post a Comment

Your comment will be moderated the first time you do like if you include links. From there not be necessary if you use the same data and keep your sanity. Will not be published insults, slander or disrespect to the readers and commentators on this blog.